Pesulap Ini Lakukan Aksi Mengeluarkan Diri Dari Mesin Cuci, Tapi...

Aksi sulap melepaskan diri dari dalam mesin cuci (foto: YouTube)

Aksi Rick Maisel, pesulap asal Albuquerque, New Mexico, Amerika Serikat ini sedang viral di media sosial. Rick tiba-tiba terkenal karena aksi sulapnya dengan mencoba meloloskan diri dari dalam mesin cuci.

"Saya bisa meloloskan diri dari mesin cuci merek apapun di dunia asalkan pintunya berukuran 14 inci dan drumnya setinggi 27 inci," ujar Rick dalam video yang diunggahnya tersebut sesaat sebelum dirinya masuk ke dalam mesin cuci yang sudah menyala dan nampak berputar.

Rick mengunggah aksinya itu melalui The Wizard of Odd, sebuah situs khusus menyajikan atraksi manusia yang melakukan hal-hal aneh di media sosial.

"Saya berhasil melepaskan diri dari 40 mesin cuci dari 42 negara" ucap Rick dengan bangga.

Dalam video yang ia unggah, ia bisa berada di dalamnya saat mesin menyala dan berputar bersamaan dengan sabun juga air layaknya mencuci pakaian pada umumnya dan ia pun menambah resiko dengan memasang lima borgol di tangan dan dua borgol pada kakinya.

"Saya bisa saja tenggelam bersama air dan sabun itu karena borgol saya yang beratnya mencapai sembilan kilogram. Tapi hal itu tidak terjadi," lanjut Rick.

Meskipun aksi ini terlihat menakjubkan, namun bagi kalian yang tidak berpengalaman jangan sampai mencobanya dirumah ya viewes.



Thanks for reading Pesulap Ini Lakukan Aksi Mengeluarkan Diri Dari Mesin Cuci, Tapi...

Postingan terkait: