Lakukan Oplas Demi Mirip Kartun Manga, Gadis Ini Dapatkan Hasil Mengerikan

Nozomi (foto: The Sun)

Punya obsesi berlebihan terhadap sesuatu bisa mendatangkan petaka yang tidak diinginkan. Seperti yang dialami seorang gadis asal Jepang ini yang melakukan operasi plastik atau oplas demi mirip kartun manga. Namun miris, ia malah mendapatkan hasil mengerikan.

Wanita bernama Nozomi itu jadi viral di sosmel karena memiliki wajah yang terlihat mengerikan setelah melakukan operasi plastik agar mirip tokoh kartun manga. Vlogger asal Tokyo itu memiliki mata besar yang tidak proporsional, hidung kecil dan wajah berbentuk hati seperti tokoh manga.

(foto: The Sun)

Meski mirip kartun manga, tapi penampilannya terlihat mengerikan. Banyak orang menjulukinya "Bayi Dua Dimensi" karena wajahnya tersebut.

Dilansir The Sun, Nozomi adalah seorang fanatik manga yang mengaku telah melakukan serangkaian operasi plastik untuk meningkatkan kemiripannya dengan karakter manga.

(foto: The Sun)

Laporan media lokal mengklaim kalau Nozomi melakukan operasi plastik untuk memperbesar bola matanya dan meratakan wajahnya sampai berbentuk seperti simbol hati.

Karena penampilannya tersebut, ia berhasil menarik perhatian para pecinta komik manga di Jepang dan negara-negara tetangga, seperti Korea Selatan dan Taiwan. Dia juga sering terlihat di konvensi manga di Tokyo.

Bagaimana menurut kamu penampilan Nozomi?

Thanks for reading Lakukan Oplas Demi Mirip Kartun Manga, Gadis Ini Dapatkan Hasil Mengerikan

Postingan terkait: