Alasan Wanita Korea Terlihat Lebih Muda Dibandingkan Wanita Barat

Korea vs Barat (foto: Nextshark)

Berbicara soal awet muda, pasti tak terlepas dari orang-orang Asia. Orang Asia dianggap memiliki gen yang baik sehingga mereka terlihat lebih muda dibandingkan dengan orang-orang Barat, khususnya orang Korea.

Tapi pernah tidak bertanya-tanya kenapa wanita Korea selalu terlihat lebih muda dibandingkan dengan perempuan Barat? Jawabannya ternyata bukan terletak pada gen orang Korea yang lebih baik. Lalu apa?

Menurut Koreaboo, penerapan make up wanita Korea jadi alasan kenapa mereka terlihat lebih muda dibandingkan dengan wanita-wanita Barat.

Make up yang digunakan orang Korea cenderung lebih 'tipis'. Kebanyakan dari mereka lebih mengandalkan krim BB dan tints bibir untuk memberikan penampilan bercahaya.

Sementara itu perempuan Barat lebih menyukai penampilan dengan make up 'tebal' dan 'kontur' berat. Kebanyakan dari mereka lebih suka menerapkan make up yang masih meninggalkan efek penuaan pada kulit.

Seorang wanita Barat di masa remaja yang mengenakan riasan tebal akan terlihat dua kali dari usia aslinya, sementara wanita Korea berusia 30 tahunan akan terlihat 10 tahun lebih muda jadi tampak seperti wanita berusia 20 tahun.

Thanks for reading Alasan Wanita Korea Terlihat Lebih Muda Dibandingkan Wanita Barat

Postingan terkait: