Wanita Ini Hias Apartemenya Dengan Warna-Warna Pelangi, Tujuannya...

(foto: Bored Panda)

Rumah memang menjadi tempat dimana satu keluarga berkumpul di dalmnya. Oleh karena itu menata sebuah rumah adalah suatu hal yang wajib dilakukan. Tidak perlu rumah besar dengan peralatan rumah tangga yang mewah, rumah yang memiliki ukuran cukup namun dengan penataan yang sangat baik akan membuat suasana berkumpul bersama keluarga lebih terasa bahagia.

Seperti yang dilakukan oleh seorang desainer bernama Amina Mucciolo atau biasa dikenal dengan Studio Mucci telah merubah apartemen tempat ia tinggal penuh dengan warna-warna pelangi. Ia mendesain sendiri semua interior yang ada di dalam huniannya tersebut.

(foto: Bored Panda)


Tidak ada satupun tempat bahkan sudut di apartemennya yang tidak memiliki warna cerah, seluruh sudut di apartemennya ia ubah layaknya seperti warna-warna pelangi.

Ia membutuhkan waktu cukup lama untuk mengubah semua interior apartemennya, namun usahanya tersebut telah mencuri banyak perhatian Netizen dunia.

(foto: Bored Panda)

Dengan dinding apartemem berwarna ungu muda, lemari-lemari berwarna pastel, peralatan dapur dengan warna-warna pastel cerah, hiasan bunga di dinding hingga origami warna-warni di langit-langit memang terlihat begitu menarik, ia berhasil membuat apartemnnya layaknya seperti pelangi.

Bukan hanya hiasan di dalam rumahnya saja, ia juga sangat suka mengepang rambutnya yang warna warni, mengenakan baju berwarna cerah dan juga memakai make up gliter. Ia menyebutkan jika huniannya mencerminkan kepribadiannya.

(foto: Bored Panda)

"Bagiku sangat penting sekali memiliki tempat tinggal yang bisa merefleksikan kepribadianku dan suamiku," ungkap Mucci pada Daily Mail.

"Tempat dimana kita sekarang tinggal membuat kita merasa selalu bahagia, dan mengahdirkan banyak sekali inspirasi," tambahnya.

Thanks for reading Wanita Ini Hias Apartemenya Dengan Warna-Warna Pelangi, Tujuannya...

Postingan terkait: