Heboh, Video Sekelompok Guru Joget Ini Tuai Kritik Netizen

Guru joget (foto: Facebook.com/Kaka Rose Pormosa)

Seorang guru harus jadi contoh yang baik untuk para murid didikannya. Tapi guru juga manusia yang kadang merasa bosan di tengah-tengah kerja dan kemudian muncul ide untuk bersenang-senang yang bertentangan dengan esensi seorang guru.

Baru-baru ini sebuah video yang menunjukkan sekelompok guru joget di dalam kelas mendadak bikin heboh netizen setelah diunggah ke media sosial. Video tersebut diunggah pertama kali oleh akun Facebook Kaka Rose Pormosa pada hari Kamis (8/6/2017).

"Guru jaman sekarang...gimana mau dididk murid nya kelakuan guru nya kaya gini !! Malu sama hijabmu bu ????" tulis caption video tersebut.

Ada dua video yang diunggah akun Kaka Rose Pormos, di mana masing-masing video menunjukkan sekelompok guru perempuan yang berbeda saat sedang asyik joget di dalam kelas.

Dalam video pertama, ada lima guru berjilbab dengan heboh berjoget diiringi alunan musik. Yang membuat netizen terkejut, para guru itu dianggap melakukan gerakan tak senonoh.


Lalu dalam video kedua, para guru yang berbeda terlihat riang gembira berjoget. Berbeda dengan joget para guru dalam video pertama, joget para guru dalam video kedua terlihat lebih sopan.


Kedua video guru joget itu menuai pro dan kontra dari netizen. Ada yang menganggap prilaku para guru itu wajar-wajar saja, ada juga yang menganggapnya tidak pantas.

"Astagfirullah....kok bisa yaa seorang guru kok perilakunya kaya gini sih??? Memalukan," tulis komentar akun Anna Masna Marphylia

"Pengen jd hits kaya norman kamaru kaleee...duh gda wibawa nya amat bu," tulis komentar akun Kadysta Syhafara.

"Guru jg manusiaa..mereka butuh hiburan..jg...luvv..uu untuk semua guru2 indonesia," tulis komentar akun Aime Alkatiri.

"Guru juga manusia mereka juga butuh hiburan. . Yg salah yg nge upload nya .. bukan guru nya," tulis komentar akun Haryati Basri.

Sementara itu tidak diketahui identitas para guru itu dan di sekolah mana mereka mengajar. Sejauh postingan ini dibuat, video tersebut sudah dilihati lebih dari 3 juta kali.

Thanks for reading Heboh, Video Sekelompok Guru Joget Ini Tuai Kritik Netizen

Postingan terkait: