Foto Menteri Susi Ketiduran Di Bandara Jadi Viral

Menteri Susi ketiduran di Bandara JFK, New York, Amerika (foto: Facebook.com/jbaditya)

Foto Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat ketiduran di bandara jadi viral di media sosial. Foto tersebut diketahui pertama kali diunggah oleh pengguna Facebook bernama Jim B Aditya.

Menurut keterangan foto tersebut, Menteri Susi ketiduran karena kelelahan saat sedang berada di VIP Lounge Bandara JFK, New York, Amerika. Beliau kecapean setelah tampil dalam acara konferensi PBB tentang kelautan pada hari sebelumnya.

"Perempuan tangguh ini layak diberi gelar Ibu Kelautan Indonesia. Tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat," tulis Aditya.

(foto: Facebook.com/jbaditya)

Menteri Susi juga sempat mendapat pujian dari aktor terkenal Leonardo DiCaprio dalam acara konferensi itu karena beliau dianggap berani dalam memerangi penangkapan ikan ilegal.

"Dalam acara itu Menteri Susi pudjiastuti sempat mendapat pujian aktor terkenal Leonardo DiCaprio Italia, sebagai wanita pemberani yang menginspirasi dunia dalam usahanya memerangi illegal fishing dan memelihara kelautan."

Sejauh artikel ini dibuat, postingan foto tersebut sudah mendapat like lebih dari 11 ribu dan telah dibagikan lebih dari 1.800 kali. Banyak netizen yang memuji Menteri Susi dalam kolom komentar postingan tersebut.

"Kalo deket saya selimutin bu... Selamat istirahat bu... Recharge full energinya ya bu buat Indonesia yang lebih baik lagi di mata dunia..." tulis akun akun Hanie Honey.

"Sayang nya orang yg seperti ibu Susi cuma ada satu, kalau ada 3 aja barang kali Indonesia jadi negara yg disegani dunia." tulis akun Srirayani Anwar.

"Sumpah Sayah NgeFans gila sama Wanita ini... tetap Sehat dan Tetap jadi Inspirasi buat Indonesia yah ibu..." tulis akun Octaviano.

Thanks for reading Foto Menteri Susi Ketiduran Di Bandara Jadi Viral

Postingan terkait: