Kisah Di Balik Foto Wanita Cantik Sedang Cuci Piring Ini Bikin Kamu Salut

Yon Dali

Kebanyakan wanita cantik biasanya sih ogah melakukan pekerjaan-pekerjaan 'rendahan'. Dengan alasan gengsi, cewek cantik lebih suka melakukan pekerjaan kelas papan atas. Tapi perlu diingat, tak semua cewek cantik gengsian kok.

Seperti wanita cantik yang satu ini yang fotonya mendadak viral karena ia tampak sedang mencuci piring. Memang terlihat biasa-biasa saja, tapi kisah di balik foto inilah yang membuat wanita cantik ini jadi viral dan membuat banyak netizen merasa salut.


Cewek cantik itu diketahui bernama Yon Dali awalnya, tapi setelah ditelusuri lebih lanjut oleh netizen, wanita cantik itu ternyata memiliki nama asli Nguyen Thi Hai Yen. Ia lahir pada tahun 1993, di Pleiku, Provinsi Gia Lai, Vietnam.

Walau memiliki wajah cantik, tapi Yen tak malu mencuci piring di sebuah restoran milik orangtuanya. Ia bahkan sudah membantu orangtuanya sejak berusia 14 tahun.


Padahal Yen sedang menempuh pendidikan di bangku kuliah. Tapi ketika ada waktu luang ia menyempatkan diri untuk membantu orangtuanya.

Karena hal itulah banyak netizen yang merasa salut dengan kegigihan Yen. Disamping memiliki paras cantik, ia juga memiliki hati yang baik.

 Cewek idaman!

Thanks for reading Kisah Di Balik Foto Wanita Cantik Sedang Cuci Piring Ini Bikin Kamu Salut

Postingan terkait: