Inilah Video Dokumentasi Tentang Korea Utara Yang Belum Pernah Dilihat Sebelumnya

(foto: YouTube)

Korea Utara adalah negara besar dengan jumlah penduduk yang mencapai 25 juta jiwa. Namun sayang, mereka tidak bisa hidup bebas dan tertutup dari dunia luar karena kebijakan pemimpin mereka, Kim Jong-un.

Sangat sedikit yang diketahui tentang kehidupan di Korea Utara karena pemerintah menolak media untuk membuat film atau berfoto. Akan tetapi sudah banyak foto yang menunjukkan kehidupan di Korut, tapi foto itu pun biasanya diambil secara sembunyi-sembunyi. Jika mau mengambil foto atau merekam, tentu harus mendapat izin dari pihak berwenang.

Lalu, apakah kalian pernah melihat video tentang kehidupan di Korut? Pasti sangat jarang yang pernah melihatnya karena hampir tidak ada video yang mendokumentasikan kehidupan masyarakat di Korut.

Dilansir dari Viral4real, di bawah ini ada sebuah video dokumentasi yang menceritakan sedikit tentang Korea Utara.

Dalam video tersebut, banyak warga Korut yang kaya raya harus mengabdikan diri pada pemimpin mereka. Bahkan anak-anak sudah didik untuk menyanyikan lagu pujian untuk pemerintah tertinggi.

Keluarga yang tinggal di apartemen dianggap dari golongan elit. Mereka yang berasal dari golongan kelas atas diizinkan untuk belajar di sekolah-sekolah elit.

Namun dalam dokumenter ini juga menunjukkan bagaimana rezim mengendalikan dan mengekang banyak warga.



Thanks for reading Inilah Video Dokumentasi Tentang Korea Utara Yang Belum Pernah Dilihat Sebelumnya

Postingan terkait: