Gila, Hasil Screenshot Ini Dihargai 1 Miliar

Screenshot berharga 1 miliar (foto: recode.net)

Zaman sekarang memang banyak sekali barang-barang aneh yang tak masuk akal dijual dengan harga selangit. Meskipun demikian masih ada saja pembeli yang menyukai dan membeli barang tersebut meskipun harganya sangat mahal.

Seperti barang yang satu ini yang dijual di situs jual beli online eBay. Barang yang dimaksud berupa screenshot atau gambar hasil tangkapan di layar monitor PC atau smarthphone. Biasanya screenshot digunakan untuk keperluan tutorial sebagai gambar pendukung.

Namun bagi akun Xhacker02, screenshot bisa mendatangkan uang hingga milyaran rupiah. Seperti yang telahdiilansir situs recode.net, akun Xhacker02 itu memposting sebuah screenshot yang dimiliknya di situs eBay dengan maksud ingin menjualnya. Ia menambahkan sebuah keterangan di screnshoot tersebut, "Apa pun bisa menjadi karya seni. Dan postingan ini adalah karya seni."

Awalnya pemilik akun bernama Xhacker02 membuka harga $500 (Rp 6,6 juta) untuk screenshot miliknya. Uniknya, ada sekitar 45 orang yang mencoba menawar gambar tersebut.

Dan yang paling menghebohkan adalah ada yang mau membelinya dengan harga $90.900 atau sekitar Rp 1 miliar. Tentu saja postingan dari Xhacker02 ini viral di dunia maya dan menjadi bahan perbincangan netizen.

Netizen yang mungkin tidak mengerti dengan arti screenshoot tersebut dibuat heran-heran mengapa ada yang mau membeli gambar yang sebenarnya tak memiliki nilai tersebut dengan harga yang begitu fantastis yaitu senilai 1 miliar.

Thanks for reading Gila, Hasil Screenshot Ini Dihargai 1 Miliar

Postingan terkait: