Mengintip Pesona 4 Pemain Futsal Paling Cantik Di Indonesia

Nadie Tanadie

Futsal adalah olahraga yang identik dengan kaum laki-laki. Tapi karena lapangan futsal yang relatif kecil, dan waktunya yang tidak selama sepakbola sungguhan, futsal juga digandrungi kaum perempuan.

Bahkan sekarang banyak sekali tim futsal yang semua pemainnya adalah perempuan. Layaknya laki-laki, para wanita yang tergabung dalam tim futsal akan dilatih mengumpan, mengocek dan menembak si kulit bundar.

Nah, berbicara tentang tim futsal perempuan, pasti donk ada yang cantiknya. Jangan khawatir, berikut Wow Menariknya berhasil menghimpun beberapa nama pemain futsal paling cantik yang cukup terkenal di Indonesia. Siapa sajakah mereka?

1. Nadie Tanadie

(foto: yukepo.com)

Wanita cantik bernama Nadie Tanadie ini tergabung dalam tim futsal Jakarta 69 FC. Selain jadi pemain futsal, rupanya wanita manis ini juga menjadi seorang presenter.

2. Violeta Mongi

(foto: nulis.co.id)

Sama kayak Nadie, Violeta Mongi juga merupakan bagian dari tim Jakarta 69 FC. Kecantikannya pun beradu di lapangan dengan Nadie meski mereka satu tim.

3. Zenitha Andia Sumarlan

(foto: Instagram/@zenitha27)

Si cantik yang satu ini berasal dari Bandung. Zenitha yang memiliki wajah imut ini pernah bermain bersama tim FCBI Bandung. Ia menempati posisi sebagai kiper. Duh, jadi tidak tega memasukan bolanya juga.

4. Fithri Syamsu

(Foto: Instagram/@fithrisyamsu)

Wanita cantik yang satu ini merupakan mantan pemain klub futsal ternama di Indonesia, yakni Jaya Kencana Angels. Kecantikannya selalu membuat lapangan jadi panas.

Thanks for reading Mengintip Pesona 4 Pemain Futsal Paling Cantik Di Indonesia

Postingan terkait: