Hati-Hati Jika Menemukan Sekrup Seperti Ini Di Toilet Umum

Kamera tersembunyi mirip sekrup (foto: elitereaders.com)

Teknologi yang semakin maju didesain untuk memudahkan segala macam aktivitas kehidupan kita. Akan tetapi teknologi bisa disalahgunakan jika berada di tangan yang salah. Seperti penyalahgunaan kamera mata-mata yang digunakan untuk mengintip orang saat sedang berada di toilet.

Kamera mata-mata biasanya suka menyamar jadi jam, pulpen, mainan, dan sebagainya. Tapi sekarang ada yang bikin resah, yakni kamera mata-mata yang menyamar jadi sekrup pintu toilet. Hal itu diungkapkan salah seorang netizen ketika mendapati ada kamera tersembunyi di dalam sekrup di sebuah toilet umum.

(foto: elitereaders.com)

"Ini adalah peringatan untuk semua orang yang biasa menggunakan toilet umum, khususnya untuk wanita. Hati-hati karena ada seseorang yang ingin memeras Anda telah menemukan cara untuk memasukan kamera tersembunyi dalam sekrup di dalam toilet. Mereka akan mengambil foto Anda dan kemudian mengunggahnya ke situs dewasa."

"Mereka mungkin menggunakan foto tak senonoh untuk memeras Anda. Jadi, peringatkan istri, pacar, putri, dan semua wanita tentang ini sehingga mereka tidak akan jadi korban."

(foto: elitereaders.com)

Peringatan tersebut telah membuat netizen jadi berhati-hati ketika menggunakan toilet umum atau ruang ganti umum. Pasalnya kamera tersembunyi mirip sekrup susah dibedakan mana sekrup yang asli, dan mana sekrup yang ada kameranya.

Anda bisa perhatikan sendiri ciri-ciri sekrup yang ada kamera tersembunyinya dalam gambar di atas.

Sumber: Elitereaders.com

Thanks for reading Hati-Hati Jika Menemukan Sekrup Seperti Ini Di Toilet Umum

Postingan terkait: