Harga Toyota All New Fortuner Mahal, Benarkah Demikian?

Toyota All New Fortuner (foto: toyota.astra.co.id)

Berbicara tentang mobil sport yang paling populer di Indonesia, Fortuner tentu termasuk di dalamnya. Mobil sport yang masuk ke Indonesia sejak tahun 2005 ini memang kini telah menjadi idola baru, dimana selain memiliki body yang modern dan sporty, kendaraan satu ini juga cocok di segala medan. Popularitas yang diraihnya tak heran membuat banyak orang mencari-cari tentang harga Toyota All New Fortuner terbaru. Nah kali ini Anda berada di tempat yang tepat, karena kita akan ulas mengenai spesifikasi dan info harga Fortuner terbaru yang bisa menjawab rasa penasaran Anda.

Sebagai kendaraan jenis SUV atau sport utility vehicle, Fortuner memang terbilang unggul di kelasnya. Dari seri Fortuner yang terbaru bahkan semakin di percantik dari segi eksteriornya, dimana desainnya kini jadi semakin classy dan mewah. Untuk Harga Toyota All New Fortuner sendiri, versi Grand New Fortuner ternyata dipasarkan dengan harga yang lebih mahal karena memang berada di kelas premium. Meski pun tergolong memiliki harga yang tinggi, namun segala keunggulan yang dimiliki Fortuner tak membuatnya jadi sepi pelanggan. Desain baru nya yang lebih tough dan bold justru kian diminati sehingga membuat pengendara akan tampak gagah dan mewah.

Dalam seri grand new Fortuner, terdapat sentuhan baru yakni pada bagian lampu utama yang terlihat lebih agresif. Selain itu, Fortuner terbaru juga hadir dengan dua pilihan mesin yakni Gasoline 2.7 L dual VVT- I dan mesin Diesel 2,4 L VNT. Spesifikasi tambahan yang dimilikinya seperti display audio, navigation, suspensi 4 Link, hingga kapasitas tangki yang mencapai 80 L. Penasaran berapa sih harga Toyota All New Fortuner? Simak informasinya pada tabel berikut ini:


Demikian informasi seputar harga Fortuner. Harga tersebut merupakan update harga Fortuner terbaru di kawasan Jabodetabek. Untuk kawasan luar Jabodetabek, harga yang ditawarkan bisa lebih tinggi. Melihat harga Fortuner tersebut di atas, dapat dikatakan bahwa Fortuner Grand New ini memang mengalami peningkatan harga yang terbilang tinggi dibandingkan dengan harga Fortuner seri sebelumnya. Namun harga ini tentu terbilang cukup masuk akal melihat banyaknya fitur tambahan yang disematkan pada Fortuner seri terbaru.Selain itu, desain luaran Fortuner yang baru juga memiliki desain yang lebih classy dibandingkan Fortuner sebelumnya. Tak heran, harga Toyota All New Fortuner ini nyatanya sesuai dengan kualitas yang diberikannya.Jika Anda ingin tahu selengkapnya tentang daftar harga dan spesifikasi Toyota All New Fortuner terbaru bisa kunjungi langsung situs resmi dari Toyota Auto2000 yang memberikan infomasi juga tentang macam-macam suku cabang service perawatan dan perbaikan Toyota All New Fortune.

Thanks for reading Harga Toyota All New Fortuner Mahal, Benarkah Demikian?

Postingan terkait: