5 Peristiwa Aneh Yang Tertangkap Kamera


Terkadang kejadian aneh yang tidak masuk akal memang sering tertangkap oleh kamera pemantau atau CCTV, peristiwa demi peristiwa yang terjadi memang tidak masuk di akal. Dan sering kali hal aneh yang yang tertangkap oleh CCTV sering dikaitkan oleh alam ghaib atau ilmu supranatural lainnya.

Salah satu video aneh dan menyeramkan yang tertangkap oleh kamera CCTV adalah, kejadian di swalayan IGA, brompton, Australia. Sebuah CCTV merekam kejadian aneh, dimana sebuah bungkus makanan terlempar begitu saja tanpa sebab, sejauh 10 meter. Sebelum peristiwa aneh tersebut seorang pelanggan toko mengatakan kepada pemilik toko swalayan tersebut, bahwa tokonya berhantu. Dan menurut paranormal setempat bahwa ada arwah gentayangan yang dulunya adalah seorang petinju, yang tewas tertembak di dekat swalayan tersebut, pada tahun 1998.

Selain peristiwa terlemparnya makanan ada kompilasi video yang memperlihatkan kejadian aneh dan menyeramkan yang terekam oleh CCTV, check this out!


1. Truk yang tiba-tiba datang 

Dengan seksama kita bisa memperhatikan bahwa rekaman CCTV menunjukan tidak ada truk lainnya di depan truk yang kecelakaan, Lalu hanya sekejap saja truk pembawa maut tersebut datang dan menyebabkan kecelakaan hebat, yang melibatkan 1 truk dan beberapa kendaraan di sekitar. Kejadian ini membuat semua orang bingung dan aneh bertanya-tanya, mengapa ada truk lainnya yang muncul secara tiba-tiba?

2. Telekinesis (Kekeuatan menggerakan objek tanpa menyentuhnya)

Telekinesis adalah kekuatan dan kecerdasan intelektual yang mampu menggerakan benda tanpa menyentuhnya, mungkin aksi yang satu ini sering kita lihat di berbagai aksi sulap. Namu linda, wanita yang ada dalam video tersebut, pertama kali menyadari bakatnya tersebut sejak dia kecil, waktu itu saat dia marah-marah benda-benda yang berada di sekitarnya ikut bergerak.

3. Sekelebat bayangan putih di Disney world

Menurut kabar yang beredar bahwa Disney world memang terkenal angker sejak dulu, namun tidak ada bukti nyata yang membenarkan hal tersebut. dan pada video rekaman CCTV yang berada disana, ada sosok bayangan putih yang bergerak dan menembus pagar pembatas. Bagaimana masih mau pergi ke Disney world?

4. Pria tidak dikenal yang tiba-tiba muncul dengan sepeda

Peristiwa ini terjadi di negara Russia, disaat kamera CCTV sedang merekan kedua orang yang mengobrol, tiba-tiba saja datang seorang pria dengan sepedanya, yang muncul entah dari mana. Seperti yang terlihat dalam video rekaman, bahwa pria dan sepedanya muncul dari balik punggung salah satu pria tersebut.

5. Kaki panjang tanpa tubuh

Pastinya kita sering mendengar mitos atau cerita sesosok kaki panjang tanpa tubuh, yap mitos ini memang tidak terkenal di Indonesia, tapi sangat terkenal di amerika, bahkan sering dijadikan bahan lelucon. Tapi penampakan pada video bukanlah lelucon atau april mop, diduga itu adalah binatang atau alien.

Demikian adalah 5 kejadian aneh dan menyeramkan yang terekam oleh kamera CCTV, nampaknya kehadiran kamera pemantau ini asngat membantu dalam melakukan pengawasan sepanjang hari dan malam. tentu saja tujuan utamanya diciptakan CCTV adalah untuk melihat dan merekam sebuah peristiwa di daerah tertentu, yang tidak bisa dilihat mata manusia.

Thanks for reading 5 Peristiwa Aneh Yang Tertangkap Kamera

Postingan terkait: