Pilot Kelaparan Ini Daratkan Helikopternya Di McDonald's, Lihat Videonya!

(foto: mirror.co.uk)

Jika kamu jadi pilot helikopter, lalu tiba-tiba kamu lapar saat sedang asyik naik helikopter, apa yang akan kamu lakukan? Mungkin saja kamu akan mendaratkan helikopter di restoran cepat saji terdekat.

Seperti yang terjadi di salah satu cabang MacDonald's di Rouse Hill, Sydney, di mana sebuah helikopter terlihat mendarat dan kemudian ikut parkir dengan beberapa kendaraan lainnya. Tak lama dari itu terlihat seorang pria yang diduga pilot dari helikopter tersebut turun dan kemudian memesan salah satu menu di restoran tersebut.

Setelah pria tersebut mendapatkan pesanannya, ia kemudian kembali ke helikopternya dan kembali menerbangkan helikopternya. Aksinya itu berhasil menarik perhatian pengunjung lainnya sampai terekam video.

"Saya pikir kita semua sedang ada dalam keadaan darurat ketika melihat helikopter tersebut tiba-tiba mendarat di halaman restoran ini," ungkap salah satu pengunjung.

Ternyata pemerintah Australia memang tidak melarang seseorang memiliki helikopter pribadi, asalkan pengemudi mempunyai surat ijin mengemudi dan tidak mendaratkan helikopternya di tempat-tempat yang tidak memungkinkan untuk helikopter mendarat.



Thanks for reading Pilot Kelaparan Ini Daratkan Helikopternya Di McDonald's, Lihat Videonya!

Postingan terkait: